About Me

"Bermimpilah setinggi-tingginya, dan bayangkan kita dapat menggapainya" Kata yang sangat tidak saya suka. Tapi itu anggapan s...



"Bermimpilah setinggi-tingginya, dan bayangkan kita dapat menggapainya"
Kata yang sangat tidak saya suka. Tapi itu anggapan saya sekitar 7 tahun yang lalu.
Entah mengapa saya tidak pernah dan tidak mau bermimpi, teman-temanku diwaktu kecil (mungkin kelas 3 SD) mempunyai banyak mimpi, ada yang ingin jadi guru, pilot, dokter, direktur atau apalah, tapi cuman saya yang bilang "Maaf pak guru, saya tidak mempunyai mimpi".
"Loh kenapa?" tanya pak guru sambil tersenyum.
"Entah, tapi saya tau diri. saya anak orang tidak punya, jadi percuma bermimpi nanti malah jadi sebuah harapan yang memilukan" jawab saya sambil nunduk (waktu itu teman-teman tertawa).
Pak guru menjawab "Pokoknya kamu harus punya mimpi".
"Yasudah, saya pengen jadi guru" jawab saya sambil mrengut.
Pak guru puas mendengarnya "bagus".
lhaaaaa.. padahal saya ngomong asal-asalan ^_^
wkwkwk..
bahkan sampai umur 17 tahun saya tidak pernah mempunyai mimpi.
gila dah..
Nama saya Ainur Rofiq, saya terlahir di pelosok Jawatimur, tepatnya di Ds.Duriwetan Kec.Maduran Kab.Lamongan, saya lahir pada 21 Juli 1993 dengan wajah pas-pasan dan nyali pas-pasan pula, orang tua saya hidup pas-pasan, pokoknya serba pas-pasan dah.
Kedua orangtua saya hidup sederhana dan tenang di desa, maklum mereka hanya mengantongi Ijazah SMP, padahal dulu kedua orang tua saya adalah bintang kelas, namun apa daya, ekonomi memojokkan mereka, begitu juga ekonomi memojokkan saya.
kalau dilihat dari kondisi saya, mungkin hanya  bisa bersekolah sampai SMP juga. tapi Allah berkehendak lain.
Sekarang saya berumur 19 tahun, Mahasiswa aktif Semester 4 Fakultas Tehnik Prodi Informatika, saya Owner Planet computer, sebuah toko komputer dan warnet kecil-kecilan di desa saya, dan mempunyai beberapa bisnis kecil-kecilan.
saya sendiri heran, saya kok bisa sampai begini ya?
padahal logikanya kalau di lihat dari keadaan, saya hanyalah orang biasa.
tapi kenapa saya bisa berkembang sepeti itu?
yah walau tidak se WOW orang lain. saya akan berbagi cerita hidup saya di blog ini dan semoga menjadi inspirasi yang bermakna.
Mungkin saya akan Sharing berbagai ilmu lewat blog ini mulai dari SEKARANG.

COMMENTS

Name

blog,1,Cara,1,Inspirasi,3,Software,1,Tutorial,4,Wirausaha,1,
ltr
item
Sharing Bareng Bang Opeck: About Me
About Me
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL8xW7YeHniMs7_AdETlczAP9D-D0unjsfUPM0MDmZcmXkughpMeRqSZ9Z6vuBJdPC3Dq5ppexBkHC3Kr_2RS_ubGktFuy7migRttpdAx__NG-nXFijpyauNOR9oramFh3CxBMJgfwLZu3/s1600/images.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL8xW7YeHniMs7_AdETlczAP9D-D0unjsfUPM0MDmZcmXkughpMeRqSZ9Z6vuBJdPC3Dq5ppexBkHC3Kr_2RS_ubGktFuy7migRttpdAx__NG-nXFijpyauNOR9oramFh3CxBMJgfwLZu3/s72-c/images.jpg
Sharing Bareng Bang Opeck
https://bang-opeck.blogspot.com/2013/04/about-me.html
https://bang-opeck.blogspot.com/
https://bang-opeck.blogspot.com/
https://bang-opeck.blogspot.com/2013/04/about-me.html
true
467685824065900159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy